Ya, Ini Akun Twitter Novel Baswedan

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 11.37

Liputan6.com, Jakarta: Ternyata, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kompol Novel Baswedan memiliki akun twitter, dengan nama @nazaqistsha. 

Liputan6.com melakukan pengecekan ulang dan itu memang milik Novel. Jika menjelalah Twitterland, ada akun yang mengklaim milik Novel, yaitu @Novel_KPK_RI. Ternyata,  klaim itu palsu.

Pertama kali, akun @nazaqistsha mengirim tweet pada 1 Mei 2010. Pada April 2012, ia beberapa kali membantah pernyataan @triomacan2000 yang "miring" soal kinerja KPK.

Pada 6 oktober, sehari setelah coba dijemput aparat Polda Bengkulu, ia men-tweet: "Perubahan harus diperjuangkan, tidak ada sesuatu yg terjadi tiba-tiba. Percayalah, sesuatu hanya terjadi karena ijin Allah."

Pada Jumat (5/10) malam, sejumlah petugas Polda Lampung datang ke gedung KPK membawa surat penangkapan Novel. Ia dituding terlibat kasus penembakan di Bengkulu pada 2004.

Tapi, penangkapan ini dicegah KPK. Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menyebut upaya penahanan Novel merupakan bentuk kriminalisasi KPK. Pasalnya, menurut investigasi internal KPK, Novel tidak terlibat. Sementara, saat ini, Novel sedang menyidik Irjen Djoko Susilo dalam dalam kasus korupsi simulator SIM. (YUS)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ya, Ini Akun Twitter Novel Baswedan

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2012/10/ya-ini-akun-twitter-novel-baswedan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ya, Ini Akun Twitter Novel Baswedan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ya, Ini Akun Twitter Novel Baswedan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger