Angelina Siap Hadapi Nazaruddin  

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 11.37

TEMPO.CO, Jakarta - Angelina Sondakh, terdakwa suap pengurusan anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan, siap menghadapi bekas koleganya, M. Nazaruddin, dalam persidangan hari ini, Kamis, 29 November 2012. Nazaruddin bakal bersaksi untuk Angelina dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

"Semua saksi harus dihadapi, begitu juga dengan saksi Nazar," kata Angelina yang sudah hadir di pengadilan, siang ini. Ia berharap Nazar yang juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu bisa memperjelas duduk persoalan yang dihadapinya. "Supaya kasus ini dapat dilihat secara paripurna," ucap mantan anggota Badan Anggaran DPR ini.

Angie didakwa menerima suap Rp 12,58 miliar dan US$ 2,35 juta terkait dengan penganggaran proyek Kementerian Pendidikan serta Kementerian Olahraga tahun anggaran 2010-2011. Duit itu diduga berasal dari Permai Grup, perusahaan M. Nazaruddin, bekas Bendahara Partai Demokrat yang menjadi terpidana suap Wisma Altet.

Nazaruddin dijadwalkan bersaksi hari ini. Kesaksian Nazar selayaknya didengarkan Jumat pekan lalu, namun ia tak bisa hadir dengan alasan sakit. Hingga siang ini, mantan anggota DPR itu juga belum terlihat di pengadilan.

Angie yang hadir dengan kemeja putih mengatakan akan fokus menyelesaikan persidangan ini. Ia pun kembali berharap masyarakat bisa melihat latar belakang kasus ini secara utuh. "Doakan saya sehat, insya Allah," ujarnya.

TRI SUHARMAN

Berita terpopuler lainnya:

Seperti Apa Panasnya Rapat Jokowi-Ahok soal MRT?

Hina Gus Dur, Sutan Bhatoegana Dimarahi Mahasiswa

Akbar: Pendukung Jusuf Kalla Telah Gerilya

Soal Tendangan Bebas Indahnya, Ini Jawaban Andik

Jokowi Pulang Nebeng Mobil Wali Kota

Kicauan Para Artis Tentang Gol Spektakuler Andik


Anda sedang membaca artikel tentang

Angelina Siap Hadapi Nazaruddin  

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2012/11/angelina-siap-hadapi-nazaruddin-a.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angelina Siap Hadapi Nazaruddin  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angelina Siap Hadapi Nazaruddin  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger