Calon Suami Jane Shalimar Bersuara Lewat Twitter

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 11.38

TEMPO.CO, Jakarta - Calon suami Jane Shalimar, Didi Mahardika Soekarno, juga bersuara mengenai kabar simpang-siur rencana pernikahannya dengan artis itu. Hal ini terkait dengan pernyataan bundanya, Rachmawati Soekarnoputri, yang mengaku tidak mengenal Jane dan tidak akan ada pernikahan. Baik Jane dan Didi kabarnya akan menikah pada tanggal cantik, yakni 12 Desember 2012 (121212).

Lewat akun Twitter-nya, @Didi_Soekarno, cucu Presiden RI Pertama Soekarno ini mengatakan bahwa perceraian dengan istri pertamanya sedang diproses.

"Secara negara dalam tahap proses kuasa hukum saya," kata Didi yang menjawab pertanyaan Kahfi Siregar, sahabat Jane.

Didi juga menjawab segala pertanyaan teman-temannya soal rencana pernikahannya dengan mantan kekasih Iko Uwais itu. "Makasih support-nya ya.... Insya Allah maju terus," kata Didi.

Didi mengatakan kesanggupannya untuk terus mendampingi Jane meski hubungan kasih mereka baru berjalan dalam hitungan bulan. "Insya Allah...atas dasar sayang dan cinta, aku akan lindungi sampai kapan pun. Bismillah," kata pria bertubuh besar ini.

Didi juga mengklarifikasi soal isu yang merebak bahwa dia masih terikat perkawinan dengan seorang wanita. "Banyak isu (yang menyebutkan) saya masih beristri. Saya jelaskan ya sekali lagi, saya sudah bercerai secara agama. Tinggal menunggu surat. Apa lagi yang dibingungkan? Doakan saja niat baik saya...*hormat*," kata Didi.

Jane sendiri hingga kini masih belum mau berkomentar. Biasanya wanita ini selalu terbuka kepada wartawan. Dia hanya menegur media yang memberitakan perihal rencana pernikahannya lewat Twitter. Jane ingin berita tersebut tidak dilebih-lebihkan.

"Permintaan ini kami tujukan kepada seluruh media online yang ada. Kami minta tidak terus-terusan menyudutkan dan memperuncing keadaan," kata Jane.

ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Kenangan Kapur Tulis, Abraham Samad Jadi Ketua KPK

Rachmawati Soekarnoputri dan Jane Shalimar ''Panas''

Jane Shalimar Mantap Menikah

Meski Sakit, Ramli Tetap Berkarya

Ashanty Grogi Bahagia Pakai Kebaya Ramli


Anda sedang membaca artikel tentang

Calon Suami Jane Shalimar Bersuara Lewat Twitter

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2012/11/calon-suami-jane-shalimar-bersuara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Calon Suami Jane Shalimar Bersuara Lewat Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Calon Suami Jane Shalimar Bersuara Lewat Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger