Jangan Bilang Papa Kalau Dede Ditendang Mama

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 11.37

TRIBUNNEWS.COM - Nurlena Amanda (26) telah menganiaya anak tirinya Aini Junistisia (4) alias Junis. Tendangannya  membuat sang bocah tewas di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012).

Hal ini terungkap setelah kakak Junis, Tiara ditanya ibu kandungnya Agusdiana Ekawati (28). Agus merasa heran ketika datang ke rumah sakit pada Selasa (27/11/2012) luka lebam di sekujur tubuh Junis sangat mencurigakan. Pihak rumah sakit menurut Agus mengatakan hal itu karena kekerasan.

Bersama anak sulungnya, Tiara, Agus menjalani pemeriksaan. Akhirnya Tiara mengatakan bahwa sang adik ditendang oleh ibu tirinya dibagian bokong, hingga korban tersungkur dan tak sadarkan diri.
Namun, dia tak berani mengatakannya. Tiara mengaku disuruh ibu tirinya untuk tidak memberitahukan bapaknya kalau Junis ditendang. "Tiara diminta jangan bilang papa kalau dede ditendang mama," katanya.

Tak hanya itu, Tiara juga mengatakan bahwa sang ibu tiri sempat menghajar Junis dengan sebuah talenan, karena bocah itu mengganggu kegiatan memasak Nurlena. Bahkan Tiara juga sempat diminta untuk mengikat mata sang adik dengan tali.

"Saya tanya, kok Tiara mau, katanya Tiara takut, dia juga bilang dede (Junis) dibanting dan di cekik sama mama (Nurlena)," ujar Agusdiana geram.

Polisi yang mulai melakukan pemeriksaan terhadap Nurlena dan Nahnu pada 27 November lalu, akhirnya menetapkan status tersangka kepada Nurlena kemarin, (28/11/2012), yang diduga telah melakukan sejumlah penganiayaan terhadap korban, dan setelahnya Junis pun tewas.

Agusdiana,  mengakui sempat mengenal perempuan tersebut sebelum ia bercerai dengan sang suami. Belakangan ia baru mengetahui bahwa Nahnu berpacaran dengan Nurlena, lalu menikahi perempuan itu. Namun secara pribadi, tak banyak yang diketahuinya tentang perempuan yang diduga melakukan penganiayaan terhadap putri bungsunya.

"Saya tidak banyak tahu tentang dia (Nurlena), kita Cuma pernah ketemu sekali, walaupun sempat mengobrol tapi tidak banyak," ucapnya.

Hukum

  • Tiara yang Membongkar Adiknya Dianiaya Ibu Tiri
  • Nurlena Rela Lari Dari Orangtua Demi Merawat Anak Tiri
  • Nurlena Merawat Junis Seperti Anak Sendiri
  • Polri Tak Mau Ganggu KPK Sidik Kasus Simulator
  • Sindikat Narkotika Incar Perempuan Jadi Kurir

Anda sedang membaca artikel tentang

Jangan Bilang Papa Kalau Dede Ditendang Mama

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2012/12/jangan-bilang-papa-kalau-dede-ditendang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jangan Bilang Papa Kalau Dede Ditendang Mama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jangan Bilang Papa Kalau Dede Ditendang Mama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger