Syarief Hasan: Hebat Benar Kalau Saya Tahu Anas Tersangka

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 11.37

Liputan6.com, Jakarta : Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan memenuhi undangan Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Undangan ini untuk memberikan klarifikasi soal bocornya surat perintah penyidikan (sprindik) yang menyebut Anas Urbaningrum tersangka kasus proyek Hambalang.

Syarief Hasan yang juga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) tiba di gedung KPK, Jumat pagi (8/3/2013). Pemanggilan Syarief karena dirinya pernah mengatakan sudah tahu status tersangka Anas sebelum ada keterangan resmi KPK.

Tetapi, Syarief membantah informasi itu. Syarief membantah mengetahui status Anas Urbaningrum sebagai tersangka sebelum KPK secara resmi. Menurut Syarief, berita itu merupakan kesalahan informasi antara dirinya dengan wartawan yang mewawancarainya.

"Salah informasi itu. Yang benar itu ada wartawan yang tanya saya waktu itu. Katanya "Pak sudah dengan belum Anas tersangka Saya bilang "oh ya, kita tunggu saja dulu" kata Syarif menirukan ucapannya lagi.

"Yang benar begitu. Saya tidak tahu (Anas tersangka). Hebat benar kalau Syarief tahu ya," sambung suami Ingrid kansil itu. (Ism)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Syarief Hasan: Hebat Benar Kalau Saya Tahu Anas Tersangka

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/03/syarief-hasan-hebat-benar-kalau-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syarief Hasan: Hebat Benar Kalau Saya Tahu Anas Tersangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syarief Hasan: Hebat Benar Kalau Saya Tahu Anas Tersangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger