Kasus DJ Verny, Denny Tak Bisa Promo Film Baru

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 11.37

TEMPO.CO, Jakarta- Semenjak dituduh menghamili DJ Verny Hasan, Denny Sumargo merasakan banyak sekali kerugian. Salah satu yang dialaminya adalah larangan promosi untuk film terbarunya, Samudra Hotel.

"Film terbaru saya di-block di media, nggak bisa promosi," kata Denny dengan pasrah saat konferensi pers, Jumat, 12 April 2013. Tidak bisa membela diri, Denny hanya berusaha meminta maaf kepada production house tempatnya bernaung.

"Saya sudah bilang akan memberikan statement, bagaimana hasilnya tidak tahu. Saya sudah minta maaf lebih dulu," katanya menjelaskan. Bukan hanya film terbarunya, Denny juga alamai kerugian materi lainnya.

Usaha yang dijalani Denny satu per satu juga mulai tutup. Kerugian yang dialaminya secara material terhitung besar. Tidak hanya sekedar materi, teman-teman dekatnya pun mulai menjauhi Denny.

"Cewek yang deket sama saya pergi semua," tambahnya. Denny minta apa yang dikatakannya jangan dijadikan pembenara. Itu adalah fakta yang terjadi padanya. Jika ada orang-orang yang membela dirinya, Denny minta maaf dan meminta tidak perlu lagi membelanya. Semua sudah diatur sama Tuhan.

"Saya ngga minta pembenaran. Saya yang bertanggung jawab sama Tuhan!" tegasnya. Denny keluar berbicara karena ia ingin membantah pernyataan Verny dengan logika dan akal sehat.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:

Sprindik KPK | Partai Demokrat | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

Baca juga:

Denny Sumargo Menangis di Hadapan DJ Verny

Denny Sumargo Tak Mau Tes DNA

DJ Verny dan Denny Sumargo `Bertatap Muka`


Anda sedang membaca artikel tentang

Kasus DJ Verny, Denny Tak Bisa Promo Film Baru

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/04/kasus-dj-verny-denny-tak-bisa-promo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kasus DJ Verny, Denny Tak Bisa Promo Film Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kasus DJ Verny, Denny Tak Bisa Promo Film Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger