Calon Bupati Lumajang Meninggal

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 11.37

TEMPO.CO, Lumajang -Ali Mudhori, calon bupati dalam Pemilu Umum Kepala Daerah Kabupaten Lumajang meninggal Jumat, 9 Agustus 2013, petang di Rumah Sakit PTP Patrang, Jember, Jawa Timur. Politikus PKB ini memang dikabarkan sering sakit-sakitan.

Berdasarkan informasi Tempo, Ali Mudhori baru Jumat pagi tadi dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas. Sejak sebelum pemilihan kepala daerah Lumajang akhir Mei 2013 lalu, Ali Mudhori memang sakit-sakitan. Sampai berita ini ditulis, jenazah almarhum dalam perjalanan menuju ke rumah duka di Jalan Pisang Agung I, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Lumajang.

Pengurus cabang PKB Kabupaten Lumajang, Rohim mengatakan, almarhum meninggal Jumat petang tadi setelah waktu Maghrib. "Setelah maghrib tadi," kata Rohim. Menurut Rohim, sejak dilarikan ke rumah sakit pagi tadi, kondisi almathum terus drop. Kemudian dikabarkan meninggak dunia sekitar pukul 18.00 WIB. Rohim mengatakan jenazah almrhum akan dimakamkan Sabtu besok.

Informasi yang dihimpin Tempo, rumah duka di Jalan Pisang Agung malam ini sudah ramai dikunjungi petakziah. Berpasangan dengan Samsul Hadi, bekas Kepala Desa Sumberjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Ali Mudhori maju sebagai calon bupati Lumajang. Ada empat pasangan calon yang maju dalam pilkada Lumajang yang berlangsung pada 29 Mei 2013 lalu. Pasangan inkumben, Sjahrazad Masdar - As'at Malik menjadi pemenang dalam pilkada tersebut.

Pasangan Ali Mudhori - Samsul berda di urutan kedua dengan selisih cukup tipis kurang lebih hanya sekitar 9 ribu suara. Pasangan ASA ini sebenarnya tekah mengajukan gugatan ke Mahkamah Kostitusi. Sidang sempat digelar beberapa kali. Namun pad akhirnya gugatan tersebut dimentahkan oleh MK.

DAVID PRIYASIDHARTA


Anda sedang membaca artikel tentang

Calon Bupati Lumajang Meninggal

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/08/calon-bupati-lumajang-meninggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Calon Bupati Lumajang Meninggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Calon Bupati Lumajang Meninggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger