SBY Diminta Tunjuk Langsung Siapa Pengganggu Kinerja Pemerintah

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 11.38

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diminta langsung menunjuk pihak-pihak yang mengganggu kinerja pemerintahannya. Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo menilai pihak yang mengganggu kinerja pemerintah masuk dalam pelanggaran serius yang tidak boleh ditoleransi.

"Pihak berwenang pun sebaiknya langsung bertindak jika negara dan rakyat dirugikan oleh mereka yang mengganggu kinerja pemerintah," kata Politisi Golkar itu dalam keterangannya, Minggu (4/8/2013).

 
Diketahui, Sabtu (3/8/2013) malam lalu di kantor Kementerian Perindustrian, Presiden SBY mengungkapkan ada pihak yang ingin mengganggu kinerja pemerintahannya.

Jika pernyataan presiden itu benar, kata Bambang, maka harus segera ditanggapi oleh pihak berwenang, khususnya Polri dan insitusi penegak hukum lainnya. Menurut Wakil Ketua KADIN itu mengganggu kinerja pemerintah bukan persoalan sederhana, apalagi jika berpotensi merugikan negara dan rakyat.  

"Saya menangkap kesan bahwa Presiden SBY sudah memiliki bukti mengenai segala bentuk rongrongan terhadap kinerja pemerintah, termasuk identitas para pelakunya," tuturnya.
 
Presiden, lanjutnya, mungkin tidak ingin melancarkan tuduhan terbuka terhadap pihak yang mengganggu kinerja pemerintahannya. Karena itu, pimpinan Polri dan Kejaksaan Agung perlu segera menghadap presiden untuk mendalami persoalannya, sekaligus merumuskan langkah bersama mengeliminasi gangguan terhadap kinerja pemerintah. "Tapi kalau pernyataan itu hanya provokasi dalam upaya membangun pencitraan atas kegagalann pemerintah mengelola negara, sungguh keterlaluan," ungkapnya.

Baca Juga:

Mudik Bersama Golkar Gratis dan Dapat Duit Pula

SBY Dinilai Lakukan Pemerintahan Sinetron

Golkar: Pemerintah Harus Impor 1,5 Juta Sapi Betina


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Diminta Tunjuk Langsung Siapa Pengganggu Kinerja Pemerintah

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/08/sby-diminta-tunjuk-langsung-siapa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Diminta Tunjuk Langsung Siapa Pengganggu Kinerja Pemerintah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Diminta Tunjuk Langsung Siapa Pengganggu Kinerja Pemerintah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger