Bocah India Alami Pendarahan Pasca Diculik

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 11.38

TEMPO.CO, Ludhiana – Belum hilang ingatan tentang perkosaan di India yang menewaskan seorang wanita berusia 23 tahun, kasus mengenaskan lainnya terjadi di India. Kali ini menimpa seorang bocah berumur dua tahun yang tidak disebutkan namanya. Ia dilaporkan diculik dari orang tuanya saat mereka tidur. Memang, bocah perempuan ini akhirnya ditemukan beberapa jam kemudian, tapi ia mengalami pendarahan hebat.

»Bocah ini ditemukan oleh seorang pria di pinggir jalan di Ludhiana, provinsi Punjab, India Utara, dalam keadaan berlumuran darah. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit, sementara pria itu menelepon polisi," tulis Daily Mail, Rabu, 11 September 2013.

Kejadian berawal di hari Selasa pukul dua dinihari. Kala itu, ayah si bocah baru menyadari bahwa putri kesayangan mereka hilang. Tidak hanya itu, uang sejumlah Rp 1,2 juta juga raib. Kini, si bocah tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat ditemani kedua orang tuanya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini polisi menyatakan, mereka telah mencurigai beberapa orang. Pelaku utamanya diduga seorang pria berusia 80 tahun. Belum diketahui apa yang dilakukan pelaku hingga si bocah mengalami pendarahan.

Kabar mengerikan ini datang pada hari yang sama saat jaksa menuntut hukuman mati kepada 4 orang pemuda tersangka perkosaan terhadap wanita berusia 23 tahun di dalam bus di New Delhi yang kemudian meninggal. Para tersangka terbukti bersalah dalam kasus ini. Meski demikian, jaksa menilai, para tersangka tidak merasakan penyesalan sama sekali.

»Mereka tidak menunjukkan rasa bersalah dan menyesal saat berdoa minta ampun," kata Jaksa Dayan Krishnan. »Ya memang seharusnya tidak ada ampun atas tindakan keji mereka," sambungnya lagi.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Topik Terhangat

Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Jokowi Capres? | Penembakan Polisi

Terpopuler

Ditawari Vicky Mobil, Zaskia Gotik Jual Cincin

Begini Hasil CCTV Soal Penembakan Polisi di KPK

Dul Masih Kritis, 2 Gelas Darah Disedot dari Paru

Bahasa Vicky Zaskia Gotik Dimengerti Keluarganya

Vicky Zaskia Gotik Dijenguk Banyak Wanita di Bui


Anda sedang membaca artikel tentang

Bocah India Alami Pendarahan Pasca Diculik

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/09/bocah-india-alami-pendarahan-pasca.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocah India Alami Pendarahan Pasca Diculik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocah India Alami Pendarahan Pasca Diculik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger