MUI Pastikan Chairun Nisa Masih Bendahara

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 11.37

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Salah satu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin memastikan politisi Partai Golkar yang tak lain anggota Komisi II DPR, Chairun Nisa masih menjabat sebagai salah satu Bendahara MUI. 

Selasa (8/10/2013) pekan depan rencananya,  Ma'ruf Amin menjelaskan MUI akan membahas terkait masalah yang kini menimpa Chairun Nisa.

"Sampai saat ini Ibu Chairun Nisa masih menjabat salah satu bendahara (MUI), bukan bendahara umum ya. Dan pada Selasa besok, dalam rapat harian, baru kami akan bersikap memutuskan langkah ke depannya," ujar Ma'ruf Amin saat dikonfirmasi Tribunnews.com. 

Diberitakan sebelumnya, Chairun Nisa, ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK bersama dengan Ketua MK Akil Mochtar pada Rabu (2/10/2013) malam.

Ia diduga akan menyerahkan sejumlah uang bersama pengusaha Cornelius untuk memenangkan Bupati Gunung Mas Hambit Bintih yang didukung PDI Perjuangan.

Ma'ruf menegaskan, kasus yang dialami oleh Chairun Nisa proses yang akan terjadi ke depan. Ia pun menegaskan, kalau memang terbukti atas apa yang dilakukan oleh KPK, Chairun Nisa melakukan itu karena sikap pribadi.

"Selama ini kami mengenal dia sebagai orang baik. Kalau kemudian apa yang menimpanya, itu sudah di luar kewenangan kami.  Kami akan bersikap untuk memutuskan kasus yang dialami dia pada Selasa pekan depan. Sampai saat ini kan yang bersangkutan belum menjadi terdakwa," Ma'ruf Amin menegaskan.

Baca Juga:

Mengapa Akil Mochtar Ditinggal Sendirian oleh Koleganya ?

Akil Mochtar Gelisah Sebelum Ditangkap KPK

Akil Mochtar Hunuskan Senjata Dayak, Lawan!


Anda sedang membaca artikel tentang

MUI Pastikan Chairun Nisa Masih Bendahara

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/10/mui-pastikan-chairun-nisa-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MUI Pastikan Chairun Nisa Masih Bendahara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MUI Pastikan Chairun Nisa Masih Bendahara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger