Suciwati: Saya Sudah Kehabisan Kata-kata untuk Pollycarpus

Written By Unknown on Senin, 07 Oktober 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri mendiang aktivis Hak Asasi Manusia dan pegiat Munir Said Thalib, Suciwati, enggan mengomentari dikabulkannya Peninjauan Kembali (PK) Pollycarpus.

Pollycarpus adalah orang yang secara terbukti secara sah membunuh Munir dengan cara meracunnya. Alhasil, pegiat Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontas) itu meninggal di dalam pesawat dari Jakarta menuju ke Amsterdam Belanda, 7 September 2004.

"Sudah habis kata-kata saya untuk Pollycarpus. Saya tidak mau mengomentari hal tersebut. Silakan bung hubungi kawan-kawan Kasum (Komite Solidaritas untuk Munir) terkait hal itu," kata Suciwati kepada Tribun, Senin (7/10/2013).

Sebelumnya diberitakan, Mahkamah Agung (MA) menerima peninjauan kembali (PK) yang diajukan terpidana pembunuh Munir Said Thalib, Pollycarpus Budihari Priyanto. Pollycarpus mengajukan PK atas putusan PK yang diajukan Kejaksaan Agung.

Sebelumnya, Mahkamah Agung mengabulkan permohonan PK Kejaksaan Agung dan menghukum Pollycarpus 20 tahun penjara. Belum diketahui apa isi amar putusan PK terakhir ini.

Assegaf, kuasa hukum Pollycarpus, Minggu (6/10/2013) malam,  membenarkan soal dikabulkannya permohonan PK Pollycarpus. Namun, kata Assegaf, ia dan keluarga Pollycarpus belum mengetahui vonis yang harus dijalani kliennya.

"Kami belum tahu, apakah dikabulkan itu berarti tidak bersalah, atau bagaimana. Kami belum tahu dan ini kami harap-harap cemas. Bahagia, tapi juga khawatir karena hanya ada kata dikabulkan," ujar Assegaf.

Baca Juga:

Suciwati: Saya Sudah Kehabisan Kata-kata untuk Pollycarpus

Keluarga Besar Ratu Atut Chosiyah Gelar Istighozah

Skuat Timnas U-19 Kini Dikawal Bodyguard


Anda sedang membaca artikel tentang

Suciwati: Saya Sudah Kehabisan Kata-kata untuk Pollycarpus

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/10/suciwati-saya-sudah-kehabisan-kata-kata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suciwati: Saya Sudah Kehabisan Kata-kata untuk Pollycarpus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suciwati: Saya Sudah Kehabisan Kata-kata untuk Pollycarpus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger