Mau Cerai, Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Kondangan Bareng

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 11.37

Rumah tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa tengah berada di ujung tanduk. Tessa telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sandy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rupanya, meski dalam proses cerai tak membuat Tessa dan Sandy berjauhan. Keduanya kepergok datang bersama saat kondangan ke pernikahan Adi Nugroho dan Donita.

Tessa punya dalih mengapa ia datang bersama Sandy. "Sebenarnya kenapa kami hadir ke pernikahan ini ada cerita tersendiri. Kami berdua sangat menghargai jasa Adi, karena Adi yang menjodohkan kami. Adi mak comblangnya. Dan Sandy pun mau datang bareng, ya sudah," kata Tessa di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014) malam.

Kedatangan pasangan ini jelas bikin kaget. Bahkan, Adi tak menyangka Tessa dan Sandy akan datang bersama. Pasalnya, kisruh rumah tangga Tessa-Sandy sudah jadi pembicaraan khalayak.

"Adi kaget dengar kondisi kami. Dia kaget kita datang berdua. Doa yang terbaik dia. Dibawa bercanda. Akhirnya semua berjalan begini. Kami sering kok datang kawinan, suasananya ya baik-baik saja, sebatas teman baik," imbuh Tessa.

Sandy pun menegaskan, perceraian tidak membuat hubungan keduanya renggang. "Apapun yang terjadi kami tetap saling menghargai, karena semuanya sekarang teman," tutup Sandy. (Jul/Rul)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Cerai, Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Kondangan Bareng

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2014/09/mau-cerai-tessa-kaunang-sandy-tumiwa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Cerai, Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Kondangan Bareng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Cerai, Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Kondangan Bareng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger