Andi Mallarangeng Dikenal Cuek Sama Tetangga

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 11.37

TEMPO.CO, Jakarta - Masalah yang menimpa mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng, ternyata tak membuat para tetangga simpati kepadanya.

Sejumlah tetangga Andi di Cilangkap, Jakarta Timur, yang ditemui Tempo mengatakan mereka tak peduli dengan kasus yang membelit Andi hingga ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Bisa dibilang kami sudah apatis," kata salah seoarang tetangga yang tak mau disebutkan namanya, Sabtu, 22 Desember 2012.

Dia beralasan, Andi selama ini kurang peduli pada lingkungan sekitar. Saat dimintai sumbangan untuk pemeliharaan musholla, santunan anak yatim piatu, maupun kegiatan olah raga, Andi tak membuka dompetnya. "Dulu tiap bulan kami bertanya mau nyumbang tidak? tapi nggak pernah dapat," ujar dia.

Salim, tetangga Andi yang lain, mengatakan, bekas juru bicara Presiden Yudhoyono itu tak banyak bergaul dengan tetangganya. Saat berpapasan, Andi tak pernah menyapa lebih dulu. "Kalau kami sapa, baru dia jawab," ujar dia.

Bagi Salim, dengan kembalinya Andi ke kediamannya di Cilangkap, Jakarta Timur, seusai mundur sebagai menteri tak berarti bagi lingkungan sekitar. "Ada atau enggak ada dia, enggak ada pengaruhnya bagi kami," ucap Salim.

Semenjak mundur sebagai menteri, Andi Mallarangeng dan keluarga memang kembali tinggal di rumah pribadinya di Jalan Suralaya, Cilangkap, Jakarta Timur. Andi melepaskan jabatananya karena KPK menetapkannya sebagai tersangka kasus korupsi proyek Hambalang. Andi memilih untuk mundur agar fokus pada penyelesaian kasus ini.

NUR ALFIYAH

Berita lainnya:

Ini Cerita Aliran Duit Tak Wangi AngieDaftar 36 Capres Versi Majalah Indonesia 2014

Samsung Galaxy Grand, Layar Jumbo Resolusi Mini


Anda sedang membaca artikel tentang

Andi Mallarangeng Dikenal Cuek Sama Tetangga

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2012/12/andi-mallarangeng-dikenal-cuek-sama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andi Mallarangeng Dikenal Cuek Sama Tetangga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andi Mallarangeng Dikenal Cuek Sama Tetangga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger