Ikrar Perangi Korupsi Lahir di Monas

Written By Unknown on Minggu, 09 Desember 2012 | 11.37

INILAH.COM, Jakarta - Sejumlah pejabat pemerintah dan organisasi masyarakat pegiat antikorupsi mengucapkan komitmen bersama dalam pencegahan dan perang melawan korupsi. Ikrar ini diungkapkan ditengah peringatan Hari Antikorupsi Sedunia, di silang Monas (Monumen Nasional), Jakarta, Minggu (9/12/2012)

Jajaran pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hadir Ketua KPK Abraham Samad, dan para wakilnya, Bambang Widjojanto, Zulkarnain, dan Adnan Pandu Praja. Nampak hadir antara lain Menkumham Amir Samsuddin, Wakil Ketua BPK Taufikurahman Ruqi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, dan Gubernur Jakarta Joko Widodo.

Selain itu, ada juga acara senam integritas, pentas musik antikorupsi, happening art, stand up comedy, street art, mini expo, interactive games, trivia quiz dan games anak.

Puncaknya, peringatan hari antikorupsi ini akan ditandai dengan pemasangan spanduk raksasa berukuran 30 meter x 50 meter di Gedung Balai Kota Jakarta dengan tulisan "Berani Jujur Hebat" sesuai dengan tema yang diambil dalam acara ini. [yeh]


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikrar Perangi Korupsi Lahir di Monas

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2012/12/ikrar-perangi-korupsi-lahir-di-monas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikrar Perangi Korupsi Lahir di Monas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikrar Perangi Korupsi Lahir di Monas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger