2013, Monas Diramal Belum Jadi Tempat Gantung

Written By Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 11.37

TEMPO.CO , Jakarta:Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum boleh saja koar-koar bersedia digantung di Monas apabila terbukti korupsi. Tapi ikon Jakarta itu tetap tak akan menjadi tempat orang digantung pada 2013.

Peramal kawakan Endang Tarot meramal belum akan ada koruptor yang dihukum gantung pada 2013. Kata Endang, membuktikan politikus terlibat korupsi bukan perkara mudah. "Sepertinya agak susah menjerat politikus," kata Endang kepada Tempo, Rabu, 19 Desember 2012. "Sulit membuktikan keterlibatan politikus dalam masalah korupsi."

Menurut Endang, pada tahun 2013, nasib petinggi di Demokrat sekalipun belum tersentuh tiang gantungan. "Dari kartu, dia terlihat masih bebas, tuh," ujar Endang.

Endang mengatakan sang politikus muda ini posisinya cukup kuat dalam perpolitikan nasional. Meski politik kian memanas tahun ini, Ia diramal tetap duduk di posisinya sebelumnya. "Tapi dia nyatanya masih dikasih kepercayaan memimpin."

Endang tak meramalkan bagaimana perkara yang membelit sang politikus untuk tahun berikutnya. Apalagi, KPK sudah mengantongi bukti-bukti kuat tentang kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

CORNILA DESYANA


Anda sedang membaca artikel tentang

2013, Monas Diramal Belum Jadi Tempat Gantung

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/01/2013-monas-diramal-belum-jadi-tempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2013, Monas Diramal Belum Jadi Tempat Gantung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2013, Monas Diramal Belum Jadi Tempat Gantung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger