Marzuki Membuat Politik 2013 Tak Anyep

Written By Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 11.37

TEMPO.CO , Jakarta:Ucapan-ucapan pimpinan DPR kerap menjadi sorotan. Apalagi kalau yang menyampaikan Ketua DPR Marzuki Alie. Pasalnya Marzuki doyan membuat pernyataan nyeleneh. Akibatnya banyak orang mengkritik pernyataan Marzuki Alie itu.

Satu pernyataan Marzuki yang bikin geger adalah pembubaran KPK. Kontan saja, pernyataannya yang dilontarkan saat partainya, Partai Demokrat, kena masalah itu, menjadi kontroversi.

Peramal Endang Tarot, memprediksi politik di 2013 tetap akan cair oleh pernyataan dari pimpinan DPR. Marzuki Alie, kata Endang, mengungkapkan celetukan sudah berdasarkan pemikiran matang. "Semuanya memiliki dasar, secara personal atau organisasi," kata Endang, Rabu, 19 Desember 2012.

Pria 57 tahun itu, kata Endang, tetap akan ceplas-ceplos seperti biasanya. "Masih ada peluang untuk posisi lain," kata Endang. "Toh, di politik memang diperlukan orang yang seperti dia, kalau nggak situasinya anyep."

Bagaimana dengan pimpinan DPR lainnya? Masyarakat di 2013 kian seru menuntut janji-janji para legislator. Pada tahun shio ular itu, kata Endang, beban pimpinan DPR kian berat. "Saking beratnya, ada pimpinan DPR keberatan memikirkan hal lain," kata Endang, Rabu, 19 Desember 2012.

CORNILA DESYANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Marzuki Membuat Politik 2013 Tak Anyep

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/01/marzuki-membuat-politik-2013-tak-anyep.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marzuki Membuat Politik 2013 Tak Anyep

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marzuki Membuat Politik 2013 Tak Anyep

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger