Diperiksa 6 Jam, Angie Tetap Bungkam

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 11.37

Liputan6.com, Jakarta : Mantan politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh alias Angie akhirnya merampungkan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, Senin (14/1/2013) pukul 17.45 WIB, Angie yang diperiksa KPK selama 6 jam itu tetap bungkam seperti saat tiba di Gedung KPK tadi pagi. Ia mengunci rapat mulutnya terkait pemeriksaan sebagai saksi bagi dua tersangka, Andi Mallarangeng dan Dedy Kusdinar.

Angie yang mengenakan kemeja merah muda dan celana panjang hitam ini langsung memasuki mobil tahanan yang telah menunggunya di depan lobi Gedung KPK tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Hingga kini, penyidikan kasus Hambalang sudah menjerat dua orang sebagai tersangka. Selain Dedy Kusdinar yang merupakan pejabat pembuat komitmen (PPK) di Kemenpora, KPK juga menjadikan mantan Menpora Andi Mallarangeng sebagai tersangka.

Keduanya diduga menyalahgunakan wewenang sebagai pejabat negara yang menyebabkan kerugian negara dalam proyek senilai RP 2,5 triliun.(Ali)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diperiksa 6 Jam, Angie Tetap Bungkam

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/01/diperiksa-6-jam-angie-tetap-bungkam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diperiksa 6 Jam, Angie Tetap Bungkam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diperiksa 6 Jam, Angie Tetap Bungkam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger