PKS Percaya Diri Banget Tembus Tiga Besar Parpol 2014 karena Alasan Ini

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan posisi tiga besar dalam Pemilu 2014. Hal itu ditekankan Ketua Bidang Kebijakan Publik DPP PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW).

Ia menegaskan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang mau terjun ke tengah masyarakat dan memberi keteladanan. Karena itu, PKS siap memimpin Indonesia. Dengan alasan PKS punya banyak figur semacam ini, maka HNW optimis bisa tembus tiga besar parpol 2014.  

"Islam itu diturunkan sebagai rahmatan lil 'alamiin. Itu artinya juga, PKS harus menjadi rahmatan lil Indunisiyyin (Rahmat bagi Indonesia). Maka, kalau PKS jadi tiga besar, baik itu nomor 3 atau nomor 1, itu bukanlah bid'ah," kata Ketua Fraksi PKS DPR RI itu, Minggu (27/1/2013).

Hidayat mengatakan umat Islam tak boleh hanya menjadi pelengkap penderita. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi, setiap muslim harus menyadari bahwa Rasulullah Muhammad SAW menginginkan umatnya menjadi umat yang dapat  dibanggakan.

Salah satu caranya adalah dengan istiqomah dalam kebaikan di segala bidang, termasuk dalam berpolitik. "Survei membuktikan, saat ini cuma ada dua parpol yang tak satupun kadernya terlibat korupsi. Salah satunya adalah PKS," imbuhnya Hidayat.

Sementara itu, Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq yakin akan target tersebut di 2014. "Kita akan capai 3 besar di 2014 untuk raih Indonesia sejahtera," tegasnya.

Karena itu, lanjut Luthfi, PKS tidak akan asal merekrut calon-calon pemimpin. PKS tidak akan merekrut calon pemimpin semata lantaran popularitasnya.

"Yang diperlukan PKS adalah calon-calon pemimpin yang memiliki semangat juang untuk memeratakan keadilan. PKS tidak butuh calon-calon populer tapi cuma menginginkan kekuasaan. No way kalau mereka cuma ingin mendapatkan kursi," tegas Luthfi.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

  • Surya Paloh Enggan Beberkan Maksud Pergantian Ketua Umum NasDem
  • Mantan Aktivis 98 Dukung Surya Paloh Pimpin NasDem
  • Golkar Buka Peluang Koalisi dengan NasDem
  • KPK Ditantang Bongkar Proyek Sipol dan Sidalih
  • Wiranto Dukung Ajakan Surya Paloh

Anda sedang membaca artikel tentang

PKS Percaya Diri Banget Tembus Tiga Besar Parpol 2014 karena Alasan Ini

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/01/pks-percaya-diri-banget-tembus-tiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PKS Percaya Diri Banget Tembus Tiga Besar Parpol 2014 karena Alasan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PKS Percaya Diri Banget Tembus Tiga Besar Parpol 2014 karena Alasan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger