Ashton Kutcher Dikerjai Anak 12 Tahun

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 11.37

TEMPO.CO, Los Angeles - Seorang anak 12 tahun yang membuat panggilan palsu yang menyebut sejumlah pria bersenjata ada di depan rumah Ashton Kutcher diseret ke pengadilan. Tak hanya memberi informasi palsu tentang rumah pemeran Steve Jobs dalam film Jobs ini, ia juga dilaporkan membuat telepon palsu yang membuat sebuah bank menyalakan alarm darurat.

Jaksa mengatakan bocah itu menelepon 911 pada bulan Oktober melaporkan bahwa pria bersenjata berada di dalam rumah Kutcher di Los Angeles. Teleponnya membuat sejumlah petugas kepolisian dengan senjata lengkap meluncur ke kediaman mantan pasangan Demi Moore ini dan meminta sang bintang berikut seluruh penghuni rumah berlindung ke ruang yang aman.

Seminggu kemudian, panggilan darurat dilaporkan terjadi di sebuah bank di Wilshire Boulevard, yang belakangan juga terbukti hanya tipuan.

Kantor kejaksaan mengatakan hari Kamis bahwa anak itu telah didakwa dengan dua tuduhan kejahatan intrusi komputer dan membuat ancaman bom palsu. Dia akan diadili di pengadilan anak-anak. Pihak berwenang tidak merilis nama anak itu karena usianya.

Praktik membuat panggilan bohong dengan menargetkan rumah selebriti kerap terjadi di AS, dan diistilahkan sebagai "swatting", merujuk pada tim SWAT bersenjata lengkap yang dikirim karena telepon palsu mereka. Bintang lainnya yang rumahnya ditargetkan dalam beberapa bulan terakhir adalah aktor Tom Cruise, serta penyanyi Justin Bieber dan Chris Brown.

FOX NEWS | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Ashton Kutcher Dikerjai Anak 12 Tahun

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/02/ashton-kutcher-dikerjai-anak-12-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ashton Kutcher Dikerjai Anak 12 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ashton Kutcher Dikerjai Anak 12 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger