Life of Pi Sabet Dua Oscar

Written By Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 11.37

TEMPO.CO, Hollywood - Ajang anugerah perfilman tertinggi Academy Award yang digelar pada Ahad, 24 Februari 2013 atau Senin, 25 Februari waktu Indonesia, menjadi pembuktian karya sineas film dunia. Film karya Ang Lee tentang harimau dan manusia yang terjebak dalam perahu, berjudul Life of Pi, sudah mengantongi dua Oscar untuk kategori sinematografi terbaik dan visual efek terbaik.

Adapun film kartun putri berambut merah yang menyelamatkan ibunya dari pengaruh sihir, Brave, berhasil membawa pulang satu Oscar untuk animasi terbaik. Animasi terbaik khusus film pendek kartun jatuh ke tangan John Kars lewat Paper Man. Sedangkan aktor Cristoph Waltz berhasil meraih Oscar pertamanya sebagai pemain pendukung terbaik dalam film Django Unchained.

Pembacaan Oscar ke-85 dari Dolby Theater ini dipimpin oleh pembawa acara Seth MacFarlane. Dia mengatakan, tahun ini, Oscar membawa tema musikal. Ketika acara dibuka, kejutan datang dari aktor William Shatner yang memakai kostum Captain Kirk dari Star Trek. Shatner mengatakan bahwa dia melakukan hal-hal yang buruk ketika didapuk sebagai pembawa acara pendamping.

MacFarlane, yang berusaha menguasai panggung, mengawali acara ini dengan menyanyikan lagu berjudul We Saw Your Boobs. Lalu, bersama Channing Tatum, ia lalu menyanyikan The Way You Look Tonight milik Frank Sinatra, yang diiringi tarian Charlize Teron. Tak cukup dengan Tatum, suara MacFarlane kembali diadu dengan Daniel Radcliffe dan Joseph Gordon-Levitt lewat lagu High Hopes.

CHICAGOTRIBUNE | DIANING SARI

Terpopuler:

Hasil Real Count KPU, Rieke-Teten Unggul 47 Persen

Pengamat: Anas Punya Kartu As Korupsi Kader PD

Begini Kalau Jokowi Dikerjai Istrinya

Din Syamsuddin: Anas Tak Mau Jadi Korban Sendiri

Selain Anas, KPK Mulai Bidik Nama Lain


Anda sedang membaca artikel tentang

Life of Pi Sabet Dua Oscar

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/02/life-of-pi-sabet-dua-oscar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Life of Pi Sabet Dua Oscar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Life of Pi Sabet Dua Oscar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger