Timwas Century Berencana Panggil Anas Urbaningrum

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 11.37

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Tim Pengawas Century berencana meminta keterangan Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum. Hal itu terkait pernyataan politisi Hanura Yuddy Chrisnandi dimana Anas mengetahui data terkait kasus bailout Century yang menyebabkan kerugian negara Rp6,7 triliun.

"Kami berencana juga mengorek keterangan dari mas Anas karena pernyataan wakil direktur eksekutif Partai Demokrat (M. Rahmad), Anas cukup banyak mengetahui informasi tentang Century. Kemudian pak Yudi Crisnandi juga sudah memperkuat itu," kata Anggota Timwas Century Hendrawan Supratikno di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan Timwas sebelumnya telah sepakat memanggil Menteri Perdagangan Gita Wiryawan. Kini, mereka juga siap meminta keterangan Anas Urbaningrum.

Mengenai Mantan Ketua BPK Anwar Nasution, Hendrawan mengatakan mantan auditor tersebut sudah menyampaikan keterangan saat di Pansus Century.

"Tapi pak Anas Urbaningrum sebagai petinggi partai Demokrat pasti tahu persis seluk beluk Century dengan Partai Demokrat," ujarnya.

Hendrawan menambahkan, Timwas Century memiliki data keterkaitan tersebut. Bahkan, kata Hendrawa, sebelum Anas menyampaikannya.

"Tapi kan sekarang kalau petinggi partai yang bersangkutan yang menyampaikan kan bagus," imbuh Hendrawan.

Hendrawan mengatakan pemanggilan Anas akan segera dijadwalkan. Namun, Timwas akan memanggil terlebih dahulu Gita Wiryawan pada tanggal 6 Maret 2013 dan KPK pada 13 Maret 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Timwas Century Berencana Panggil Anas Urbaningrum

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/02/timwas-century-berencana-panggil-anas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timwas Century Berencana Panggil Anas Urbaningrum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timwas Century Berencana Panggil Anas Urbaningrum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger