Mahfud: Kepastian Nyapres Setelah Pulang Umroh

Written By Unknown on Selasa, 02 April 2013 | 11.37

Liputan6.com, Jakarta : Mahfud MD per 1 April 2013 ini resmi tak menjabat lagi sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK). Dia enggan meneruskan jabatan yang sudah diembannya sejak 2008 silam itu.

Mengingat Pilpres 2014 sudah dekat, lantas apakah Mahfud akan segera mencalonkan diri sebagai presiden Menurutnya, hal itu akan dipertimbangkannya.

"Akan saya pertimbangkan. Karena saya sekarang sudah boleh bicara politik, maka sekarang saya nyatakan kalau rakyat mempercayai. Seorang warga negara yang baik itu tidak akan menolak kepercayaan tersebut," kata Mahfud usai terima sambut jabatan Hakim Konstitusi di Aula Gedung MK, Jakarta, Senin (1/4/2013).

Menurut Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) itu, sebelum menuju pencapresan, dia akan terlebih dulu mengumpulkan data, menganalisa semua hal terkait politik. Termasuk partai politik mana yang bisa menjadi kendaraannya menuju Pilpres 2014.

"Sekarang masih dalam tahap penghimpunan data. Masih dalam analisis jaringan politik dan analisa partai politik. Visi yang harus dibangun saat ini masih dianalisis juga," ujarnya.

Dia akan mengungkap lebih detil terkait pencapresan ini usai pulang umroh nanti. "Saya lusa akan berangkat Umroh. Saya akan menjawab kepastian itu setelah pulang umroh," janjinya.

Ketika ditanya apakah sudah ada pendekatan dari partai politik Mahfud menyatakan, hal itu baru sebatas komunikasi. Namun yang jelas, lanjutnya, hingga saat ini dia belum resmi masuk ke suatu partai politik.

"Saya belum masuk secara resmi ke partai. Saat ini baru sekadar komunikasi," tutur Mahfud. (Frd)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mahfud: Kepastian Nyapres Setelah Pulang Umroh

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/04/mahfud-kepastian-nyapres-setelah-pulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahfud: Kepastian Nyapres Setelah Pulang Umroh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahfud: Kepastian Nyapres Setelah Pulang Umroh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger