Mahfud MD: Saya Siap Jadi RI 1, RI 2, Atau King Maker

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 11.37

Liputan6.com, Jakarta : Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD kian mantap melangkahkan kakinya ke panggung Pilpres 2014. Ia bukan hanya siap menjadi presiden, tapi juga bersedia menjadi wakil presiden, bahkan king maker dari calon presiden lain.

"Siap untuk diajukan oleh partai politik, ataupun rakyat untuk dicalonkan presiden. Kita lihat perkembangannya semua akan dianalisis, termasuk RI 1 (presiden), atau RI 2 (wakil presiden), atau malah menjadi pendukung orang lain, dan ikut juga menjadi king maker," ujar Mahfud ketika ditemui di Harlah Ke-79 Gerakan Pemuda Ansor di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Ia mengaku tidak bisa menolak dari kenyataan bahwa dukungan yang riil terus berdatangan. Seperti dari lembaga survei, dukungan resmi secara tertulis, pernyataan secara terbuka dari berbagai institusi.

"Bahkan beberapa pondok pesantren, mendukung saya untuk siap menjadi calon presiden. Misalnya pada pesantren Buntet, yang punya keluarga Aqil Siradj. Kemudian Kiyai Sabit pada pesantren terbesar di Jawa tengah yakni Bumi Ayu dan Jawa Timur juga. Semua mendukung, setelah itu saya menyatakan siap," ungkap Mahfud.

Menurutnya, sekarang ini bayak peluang terbuka menjadi calon presiden dari sejumlah partai politik. Salah satunya dengan cara ikut konfensi yang terbuka untuk siapapun.

"Atau ikut primary election yang disiapkan oleh Parta Demokrat atau sejak awal menyatakan bersama satu partai. Itu terbuka kemungkinan itu masih di analisis kemungkinannya," imbuh Mahfud. (Mut)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mahfud MD: Saya Siap Jadi RI 1, RI 2, Atau King Maker

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/04/mahfud-md-saya-siap-jadi-ri-1-ri-2-atau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahfud MD: Saya Siap Jadi RI 1, RI 2, Atau King Maker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahfud MD: Saya Siap Jadi RI 1, RI 2, Atau King Maker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger