Banyak Cobaan, Anas Ingat Pesan Ayah

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 11.37

Liputan6.com, Jakarta : Banyaknya cobaan yang menerpa mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, apalagi pascaditetapkannya sebagai tersangka dalam kasus mega proyek Hambalang oleh KPK. Namun Anas mencoba untuk bersabar dengan terus berdoa dan mengikuti pesan dari almarhum ayahnya.

"Salah satu pesan dari almarhum bapak saya dulu, jangan pernah tinggalkan salat 5 waktu. Saya rasa itu penting. Selain yang lain-lainlah ya, atau kalau tradisi orang seperti saya itu kan ada amalan-amalan khusus," katanya di kediaman pribadinya di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (4/5/2013).

Mantan Ketua Umum PB HMI itu menyatakan, meski dirinya saat ini tengah diterpa banyak masalah dan cobaan, dia selalu menyerahkan semuanya kepada Tuhan YME dan ikhlas dalam menghadapi semua masalahnya.

"Intinya sederhana, siapa saja bisa punya skenario, tapi skenario yang baik dan tertinggi adalah dengan dukungan spiritual. Kesadaran tidak ada nasib yang tertukar, semua ada catatannya sendiri-sendiri. Yang ketiga belum tentu sesuatu yang tidak kita suka, tidak baik buat kita, begitu juga sebaliknya. Itu hal-hal sederhana yang mengajarkan tidak ada alasan untuk mengeluh, sedih, dan patah semangat untuk kehilangan motivasi," tuturnya.

Meskipun saat ini Anas terus dihadapkan dengan proses hukum, namun dia harus menghadapinya.

"Ya manusiawi kadang ini saya anggap sebagai tantangan berat, tapi itu hal yang harus dihadapi," ucap Anas. (Frd)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Cobaan, Anas Ingat Pesan Ayah

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/05/banyak-cobaan-anas-ingat-pesan-ayah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Cobaan, Anas Ingat Pesan Ayah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Cobaan, Anas Ingat Pesan Ayah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger