Sambut Ramadan, LINE Sediakan Stiker Khusus

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 11.37

TEMPO.CO, Jakarta - Penyedia mobile messenger LINE menyediakan stiker khusus untuk menyambut Ramadan. Stiker terdiri atas 16 gambar karakter LINE yang ditujukan bagi pengguna di Indonesia.

"Pengguna bisa mengunduh stiker bergambar karakter LINE, yaitu Cony, Brown, dan Sally, mulai 9 Juli hingga 9 September 2013," ujar manajemen LINE melalui siaran tertulisnya, Selasa, 9 Juli 203. Stiker yang ditawarkan berisi kegiatan para karakter selama Ramadan, salah satunya stiker untuk pengingat waktu sahur.

LINE akan mengenalkan stiker bertema Ramadan ini melalui cara online dan offline. "Cara online dilakukan melalui media sosial Facebook, sedangkan offline diadakan melalui toko ponsel Erafone di seluruh Indonesia," ujar mereka.

Ini bukan kali pertama penyedia pesan instan asal Jepang tersebut menyediakan stiker khusus bagi pengguna di Indonesia. Sebelumnya, LINE menciptakan stiker Orangutan sebagai wujud kampanye pelestarian bersama dengan World Wide Fund for Nature Indonesia (WWF). Bagi penggemar musik, LINE juga membuat stiker karakter musikus Indonesia.

Hingga kini LINE sudah membuat 8.000 varian stiker yang menggambarkan berbagai macam ekspresi. Karakter yang diciptakan LINE sangat populer di dunia maya. Mereka terdiri atas Brown si beruang cokelat, Cony kelinci putih, si botak Moon, dan James si rambut pirang yang narsis.

SATWIKA MOVEMENTI

Berita Terpopuler:

Hasil SBMPTN Diumumkan Pukul 17.00 Hari Ini 

Diperiksa Tiga Jam, Maharani Hanya 'Permisi' 

Harga Emas Antam Kembali Turun Rp 2.000 

Suap Daging Impor, KPK Kembali Periksa Maharani

KPK Lebih Percaya Yulianis Ketimbang Nazaruddin


Anda sedang membaca artikel tentang

Sambut Ramadan, LINE Sediakan Stiker Khusus

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/07/sambut-ramadan-line-sediakan-stiker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambut Ramadan, LINE Sediakan Stiker Khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambut Ramadan, LINE Sediakan Stiker Khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger