Kepala BNP2TKI Hormati Keputusan Komite Konvensi

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 11.37

Jakarta (Antara) - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia atau BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat menghormati keputusan Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat yang tidak meloloskan dirinya sebagai peserta konvensi.

"Saya telah mendapat kabar bahwa Komite Konvensi akhirnya tidak meloloskan saya dalam penjaringan," kata Jumhur di Jakarta, Kamis.

Ia mengajak semua kalangan yang telah mendeklarasikan dukungan agar dirinya ikut konvensi untuk menghormati apa yang telah dihasilkan dan jangan pernah mematikan gelora perjuangan untuk memastikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri, adil, makmur, dan bukan hanya disegani tetapi bisa menjadi panutan bagi bangsa-bangsa lain di dunia.

"Saya secara khusus menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada para sahabat yang telah percaya dan menaruh harapan, bahkan memberi dukungan nyata untuk ikut berkompetisi," katanya.

Jumhur menegaskan bahwa dia tetap bersama para komponen bangsa untuk berpartisipasi memberikan yang terbaik bagi bangsa ini melalui karya-karya nyata.

"Kita memiliki cita-cita kerakyatan dan kebangsaan yang sama. Pengabdian kepada negeri tak pernah berhenti," katanya.

Sementara itu, menyusul kritik Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie atas cara kerja Komite Konvensi, mantan Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang disebut-sebut menjadi calon peserta konvensi, berpikir ulang untuk mengikuti ajang penyaringan calon presiden dari Partai Demokrat.

Sekretaris Tim Mahfud MD, Imam Marsudi mengatakan semestinya Komite Konvensi memiliki standar pertimbangan mendasar dalam mempertimbangkan seseorang layak diundang untuk mengikuti konvensi.

"Setidaknya memenuhi unsur ketokohan, survei dan rekam jejak yagn jelas," katanya.

Ia mengatakan Tim Mahfud MD mulai meragukan kualitas kerja para komite padahal dari awal Partai Demokrat memastikan bahwa komite akan bekerja secara profesional.

"Konvensi, kok, seperti jadi obralan jadi jurkam, asal orang menitipkan nama ke komite, langsung diumumkan sebagai peserta. Di beberapa media, nama-nama calon peserta komvensi yang semula katanya dari Majelis Tinggi tiba-tiba berganti orang," katanya.

"Alhamdulillah saya sudah dihubungi DPP PD sebagai peserta konvensi capres dan cawapres dari Partai Demokrat. Saya mohon restu doa dan dukungannya karena mungkin tahun 2014 saya akan tinggalkan Kutai Timur," kata Isran Noor.(rr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kepala BNP2TKI Hormati Keputusan Komite Konvensi

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/08/kepala-bnp2tki-hormati-keputusan-komite.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kepala BNP2TKI Hormati Keputusan Komite Konvensi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kepala BNP2TKI Hormati Keputusan Komite Konvensi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger