Polisi: Penembak Bripka Sukardi Masih Gelap

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 11.38

TEMPO.CO , Jakarta:Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Inspektur Jenderal Ronny F. Sompie menyatakan penyidik belum menemukan titik terang terkait penembakan anggota Provost Satuan Kepolisian Air Badan Pemelihara Keamanan Polri, Bripka Sukardi di depan Komisi Pemberantasan Korupsi. Padahal, sampai saat ini penyidik sudah menerima 30 rekaman Close Circuit Television.

Kendalanya, kata Ronny, raut wajah pelaku tertutup. "Entah pakai helm atau topeng," kata Ronny di kantornya, Rabu 25 September 2013. Selain itu, rekaman CCTV tidak bisa diperbesar dan penembakan terjadi pada malam hari.

Penembakan di depan KPK ini, menurut Ronny berbeda dengan yang terjadi di Pondok Aren, "Yang di Pondok Aren sepeda motornya tertinggal, lebih mudah terlacak," kata dia. Sehingga, penembakan Bripka Sukardi lebih sulit melacaknya.

Tentang modus operandi pelaku, Ronny menyatakan hal tersebut masih didalami penyidik. Ronny membantah penembakan Bripka Sukardi terkait dengan persaingan jasa pengawalan. "Enggaklah, tapi masih didalami lagi," kata dia.

Bripka Sukardi tewas ditembak di Jalan Rasuna Said, persis depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa malam. Dia terkapar di tengah jalan khusus sepeda motor dengan luka tembak pada perut bagian kiri, yang terlihat dari rembesan darah di seragamnya.

Saat itu, Sukardi sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi B-6671-TXL seorang diri. Pria yang memulai karier kepolisian dari pangkat tamtama itu mengawal enam truk bak terbuka yang membawa elevator parts untuk proyek Rasuna Tower.

TRI ARTINING PUTRI

Terhangat:

Mobil Murah| Kontroversi Ruhut Sitompul| Guyuran Harta Labora| Info Haji| Tabrakan Maut

Berita Terpopuler:

Serangan pada Ruhut, dari Badut Sampai Kumpul Kebo

Jadi Rebutan Klub, Kiper Ravi Pilih Timnas U-19

Kenapa Dirut TVRI Dipecat?

Sering Ada `Agenda Rahasia`, Ini Kata Jokowi

7 Penantang BBM di Berbagai Platform

Lurah Susan Didemo, Grace Tiaramudi Dipuji Warga 

Soal Mobil Murah, Marzuki Alie: Banyak Omong Semua


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi: Penembak Bripka Sukardi Masih Gelap

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/09/polisi-penembak-bripka-sukardi-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi: Penembak Bripka Sukardi Masih Gelap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi: Penembak Bripka Sukardi Masih Gelap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger