Pengakuan adik Chairun Nisa: Kakak saya dijebak!

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 11.37

MERDEKA.COM. Ditangkapnya anggota DPR RI Chairun Nisa beberapa hari lalu oleh Komisi Pemberantasan Korupsi membuat keluarga terpukul. Mereka tak percaya, jika wanita yang menjadi kebanggaan keluarga tersebut terlibat kasus suap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar.

Adik kandung Nisa, Faisal Radhi (51) menduga kakaknya dijebak oleh seseorang yang tidak suka, atau pesaing-pesaingnya dalam dunia politik.

"Mendengar kabar itu, saya dan keluarga sangat terpukul, terkejut. Kami tidak percaya kalau mbak Nisa terlibat kasus suap atau korupsi. Saya tahu betul kepribadiannya. Saya menduga ini hanya jebakan saja," ujar Faisal, saat ditemui merdeka.com di rumahnya, Jl Wirotamtomo No 13, Jayengan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/10).

Menurut Faisal, Nisa dikenal sebagai sosok yang baik di mata keluarga. Bahkan Nisa pernah punya cita-cita untuk menjadikan seluruh saudara kandungnya menjadi orang yang sukses.

Atas kasus yang menimpa kakaknya, Faisal mewakili keluarganya berharap KPK segera menyelesaikan kasus tersebut.

"Kalau terbukti kakak saya bersalah, kami keluarga ikhlas menerimanya. Silakan diproses sampai selesai. Tapi kalau tidak bersalah, KPK harus merehabilitasi namanya," pungkasnya.

Baca juga:

Masa kecil Chairun Nisa, pernah studi di Ponpes Tebu Ireng

Chairun Nisa mengaku apes dan terjebak dalam kasus Akil Mochtar

Mercy, Audi dan Crown Athlete milik Akil disita KPK

Topik pilihan:

Berita unik | Akil Ditangkap | Pemilu 2014 | Jokowi ahok | Ruhut Ketua Komisi III

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Pengakuan adik Chairun Nisa: Kakak saya dijebak!

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/10/pengakuan-adik-chairun-nisa-kakak-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengakuan adik Chairun Nisa: Kakak saya dijebak!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengakuan adik Chairun Nisa: Kakak saya dijebak!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger