Ratu Atut tidak pulang ke Serang

Written By Unknown on Minggu, 06 Oktober 2013 | 11.37

MERDEKA.COM. Sejak dicekal bepergian keluar negeri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tidak kunjung terlihat di kediamannya di Jalan Bhayangkara No.51, Serang, Banten. Padahal kemarin, Atut tiba-tiba saja muncul di Jakarta Barat dan kembali menuju Serang.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang menjaga kediamannya mengatakan, Atut tidak berada di rumah. "Sedang tidak ada di rumah," kata anggota Satpol PP Rumah Atut, Rifaat kepada merdeka.com, Minggu (5/10).

Rifaat enggan berbicara banyak, dia malah asyik menghisap rokok dan mengacuhkan pertanyaan merdeka.com.

Rumah mewah bercat abu-abu dengan atap warna cokelat itu terlihat sepi dan hanya dijaga oleh sekitar lima orang anggota Satpol PP. Rumah mewah itu memiliki banyak bangunan hingga 500 meter dari bibir Jalan Bhayangkara. Di dalam rumah terlihat sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam dan gold.

Sebelumnya, nama Atut mencuat karena disebut-sebut sebagai pemilik uang Rp 1 miliar yang diserahkan lewat adik kandungnya Tubagus ke Akil. Uang itu dimasukkan ke travel bag. Saat ini, Tubagus sudah ditahan di Rutan KPK. Selain adik kandung Atut, Tubagus ada suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Ratu Atut tidak pulang ke Serang

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2013/10/ratu-atut-tidak-pulang-ke-serang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratu Atut tidak pulang ke Serang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratu Atut tidak pulang ke Serang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger