Mantan Ketua ikut Panjat Gedung KPK

Written By Unknown on Minggu, 25 November 2012 | 11.37

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari antikorupsi se-dunia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menyelenggarakan sebuah rangkaian acara. Satu di antaranya yakni pemasangan 'spanduk raksasa' di gedung KPK, Jakarta, pada pukul 10.00 WIB nanti.

"Akan ada yang memanjat gedung KPK untuk memasang giant banner 20x20 meter bertuliskan 'Jujur Itu Hebat'," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha kepada Tribun , Minggu (25/11/2012).

Dihubungi terpisah, aktivis antikorupsi dari Indonesia Corruption Watch Illian Deta Arta Sari menjelaskan, mantan pimpinan KPK Erry Riyana Hardjapamekas akan menjadi salah satu pemanjat acara tersebut.

"Iya benar Pak Erry akan menjadi salah satu pemanjat. Ada juga CICAK pemanjat dari Pemanjat Kartini Petualang dan Federasi Panjat Tebing Indonesia," kata Illian.

Spanduk tersebut terang Illian akan dipasang di sebelah Utara gedung. Untuk kegiatan ini akan dihadiri berbagai pihak, seperti pimpinan KPK, sejumlah artis, dan para penggiat antikorupsi akan turut berpatisipasi.

Koran Futuristik dan Elegan


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Ketua ikut Panjat Gedung KPK

Dengan url

http://hukumseo.blogspot.com/2012/11/mantan-ketua-ikut-panjat-gedung-kpk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Ketua ikut Panjat Gedung KPK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Ketua ikut Panjat Gedung KPK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger